Qayyidul 'ilma bil kitaabah

you can change all things for the better when you change your self for the better

Selasa, 10 Mei 2011

Aku beri dia nama “shalat khusyu”

Alhamdulillah, saat ini pukul 4:53
Setelah shalat malam, dan ditutup witir (walaupun rasanya aku tidak bisa terlalu khusyuk),, sekarang aku merasa agak sedikit tenang, sepertinya sudah ada celah-celah cahaya yang mulai kelihatan J Alhamdulillah ya ALLAH ,terbukti, kalau sudah Engkau yang berkehendak, tak ada yang tak mungkin, semgalanya menjadi mudah

Alhamdulillah, kegelisahan dan kecemasanku mulai berkurang. Tidak enak memang merasa gelisah dan cemas, dan alangkah luar biasa saat rasa itu berganti menjadi ide0ide cemerlang yang mengubah pandangan. Mengubah pandangan yang awalnya pesimis menjadi optimis, lelah menjadi semangat., lelah menjadi bertenaga. MINDSET, adalah sesosok nama yang punya pengaruh besar disini, awalnya aku dipusingkan, hampir saja menemui jalan buntu dan terlintas untuk berkata “alangkah sulitnya”, eiiiitsss tunggu dulu, kenapa bisa terlintas kata-kata yang bobotnya sangat tidak bagus itu? Just, it’s because aku sombong, aku berpikir sendiri, aku merasa orang yang paling bisa. Toh semuanya bisa dikomunikasikan, kenapa aku gak Tanya Rabb-ku dulu, kenapa aku gak melakukan diskusi hangat dulu. Hadirkan seluruh jiwa dan ragaku bersamaNya, niscaya ku kan temukan jawabannya (insyaALLAH) ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar