Qayyidul 'ilma bil kitaabah

you can change all things for the better when you change your self for the better

Jumat, 28 September 2012

ssssemut

Awalnya tak ada masalah, ini adalah hidup baru, tantangan baru...
aku rasa tempat baru, dimana pun tempatnya, bagaimana pun bentuknya, adalah yang terbaik bagiku, walaupun ada yang melihat tidak lebih baik dari sebelumnya, namun aku masih berpikir bahwa aku bisa memperbaikinya, dan Aku yakin itu.

perlahan ku coba, perlahan dan sengan semangat...
dengan kesabaran, mulai berjalan.. adaptasi dan waktu pun perlahan menjawab...
sudah mulai terbiasa dan lama-lama sudah tidak terlalu menjadi masalah,/
ya, tepatnya berusaha untuk tidak menjadikan maslah.
kalaupun kemungkinan akan terjadi atau telah terjadi sekalipun, segera bisa diatasi dan dibasmi...
huuuhh,,.

hari ini, saat kebutuhan lain yang lebih penting, menuntut perhatian yang juga lebih..
pliiiisss, jangan ganggu aku ya,...
Aku mau belajar, bnanyak deadline yang harus segera ku selesaikan..
aku butuh tempat yang nyaman,.
Plisss, jangan dekati aku dulu,.

aku gapapa kalau kamu mau tinggal disini, karna mungkin kau juga punya hak untuk hidup di tempat ini,.
setelah kurelakan bekal makanan ku untukmu,
dan sekarang aku harap, jangan minta yang lebih lagi,.

tolong ya, maniiiiss. jangan gigit aku,.
perih, gatal, dan bengkak
aku tak suka itu, tolong dong!!!

Biarkan aku tenang dengan aktifitasku, dengan bekal makanan ku yang lain, agar aku tak lagi sakit karena makanan...
Tolong ya jangan ganggu aku, duhai semut-semut manis ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar