Qayyidul 'ilma bil kitaabah

you can change all things for the better when you change your self for the better

Senin, 16 Januari 2012

mati satu tumbuh seribu,.


Allah sungguh maha Tahu, maha Adil, tak ada sekecil apapun yang luput dari perhitungannya.
jika kamu kehilangan sesuatu atau harus merelakan kepergian 'sesuatu' maka ikhlaskan lah, karna sejatinya apapun yang kamu miliki saat ini adalah kepunyaanNya :)
lakukan lah semampumu sampai sehabisnya kemampuanmu, sampai batas akhir kemampuan yang kamu punya, jangan ada kata lelah dan menyerah karna Allah tidak tidur, Dia Maha Melihat sekecil apapun gerakan yang kamu lakukan, Maha Melihat sepelan apapun suara yang kau ucapkan, dan Maha Mengetahui selembut apapun gerakan hati yang kau desirkan. Subhanallah ^^

teruslah berusaha, gapai apapun yang menjadi impianmu :)
tidak ada kata lelah, yaaa "saya tidak pernah merasakan lelah" kata itulah yang seharusnyan terucap dari setiap mulut kita, kita yang berharap akan Jannah-Nya karna kita sangat tahu bahwa Jannah-Nya tidak akan dijual dengan harga yang murah.

setiap kelelahan yang kamu rasakan, walaupun tak kamu ucapkan kata lelah itu, dan memang tak pantas kau ucapkan, insyaALLAH akan dilihat, dicatat dan diperhitungkan olehNya, bahkan kau tak perlu menunggu lama, bayaran atas "lelah"mu itu segera diberi, gaji atas lelahmu segera kau terima, dan semoga bayaran yang kau terima saat ini tidak mengurangi saldo pahalamu untuk kau terima di akhirat kelak. aamiiin ya Rabb

Subhanallah walhamdulillah, mari perbarui rasa syukur kita padaNya, karna Dia baik kau minta atau pun kau Acuhkan akan senantiasa tak putus2nya memberikan rezeki padamu, rezeki yang tak terhitung jumlahnya. udara, kehidupan, kesehatan, kesemoatan dan masih banyak lagi, semua adalah milikNyA, yang sewaktu waktu bisa saja Dia minta dan ambil lagi.

Semangat tanpa henti menggapai Ridho Ilahi ^^

pipit
170112  14.20

1 komentar: