Qayyidul 'ilma bil kitaabah

you can change all things for the better when you change your self for the better

Jumat, 23 Desember 2011

strawberry


Assalamu’alaikum wrwb,,.
Kala sendiri aku sepi, sunyi tiada yang menemani
Kala sendiri, aku mengerti, aku memahami,
Kala sendiri aku mulai membaca dan perlahan mulai memaknai

Dan hati ini, selalu menjadi saksi dan bukti
Apakah sebagai subjek maupun objek,.

Aku bisa mengungkapkan saat aku merasa,
Namun rasa itu tak bertahan lama
Bagaima cahaya mentari menyinari bumi di pagi hari, dan
Silih berganti dengan pesona bintang dan bulan di malam yang kelam

Kadang aku menyukai rasa ini,
Rasa yang hanya bisa dirasa pad saat-saat tertentu,.
Dimana pada saat itu aku mulai berpikir tentang apa saja yang aku rasa
Tentang apa saja yang aku alami
Dan aku berhasil, aku berhasil mencicipi rasa itu

Namun tak sebahagia jikalau aku mendapat suntikan semangat

Ini bicara soal hati,
Dan kau tahu, hati ini adalah sesuatu yang sangat sensitive

Aku bahagia saat aku berkumpul dengan orang-orang penuh semangat dan aku pun turut mendapatkan radiasi semangtanya
Namun di saat yang bersamaan, aku mulai mengukur diri,.

To be cont’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar