Qayyidul 'ilma bil kitaabah

you can change all things for the better when you change your self for the better

Minggu, 06 Mei 2012

Oke ^^

terbangun dari tidur, dan bersiap meng-up grade!!! mulai saat ini! oke,,. kebiasaan baru. semoga bisa terwujud dan istiqomah!!!

kerjaku tak hanya ini saja, hidupku tak hanyan untuk ini saja, banyak kerja2 lain yang menungguku. dan semua itu tergantung aku apakah akan menggarap atau membiarkan berlaku begitu saja.

cukup!!! hanya Allah yang pantas aku takuti, kalau aku tahu caranya, kalau aku punya ilmunya, kenapa tidak? kenapa gak bisa? memangnya sudah pernah mencoba?*

Allah, izinkan aku bersamaMu, menjadi penolong agamaMu ^^
jadikan aku takut hanya kepadaMu ^^

Hamasah!!! perjalanan masih panjang,. pekerjaan masih banyak yang harus diselesaikan@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar